KSH GOES TO SCHOOL


KSH dan anak-anak MIN Jejeran

Pematerian tentang herpetologi
Setelah sukses mengadakan Lomba tradisional antar anggota KSH
beberapa hari yang lalu, kemarin pada
tanggal 16 Februari 2013 rangkaian kedua acara ulang tahun KSH yang ke 21 diadakan di MIN Jejeran. Sebuah Madrasah yang terletak di daerah Imogiri.

Pada hari itu banyak sekali kejadian menarik yang tak terlupakan terjadi disana. Perjalanan lancar walau ada sedikit kesalahan teknis karena ada anggota KSH yang nyasar :D

Sesi Sentuh - Pegang herpetofauna
Setelah semua DS dan AM KSH sampai di MIN Jejeran, kami semua disambut hangat oleh pihak Madrasah, murid murid Madrasah begitu antusias dengan kedatangan kami yang bertujuan memberikan pematerian mengenai reptil dan amfibi. Pematerian di MIN tersebut berjalan lancar. Tidak sedikit dari murid-murid disana yang sudah cukup familiar dengan beberapa jenis herfetofauna di alam sehingga interaksi semakin mudah.



Antusiasme anak-anak 
saat pematerian
Selain pematerian, KSH juga memberikan kesempatan bagi murid-murid disana untuk berinteraksi langsung dengan beberapa spesimen hidup yang kami bawa dari liang, banyak diantara mereka yang sangat menyukai spesimen yang kami bawa seperti kura-kura ,iguana, dan juga ular. Setelah waktu SP (Sentuh dan Pegang) spesimen telah habis, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari
KSH untuk MIN Jejeran. Tidak lupa dengan sesi foto-foto !!!! (yeyeyyeee…..)


Siapa yang bisa jawab???
Aku aku akuuu!!

Pematerian di MIN Jejeran ini sangat berkesan bagi kami juga bagi murid-murid. Lebih berkesan ketika saatnya pulang, diselingi dengan sesi minta tanda tangan. Salah satu dari kami menjadi artis dadakan karena “kegantengan”nya. Hahaha.




Ayooo semangaatt !!

Waktu terasa berjalan begitu cepat, hingga akhirnya kami semua harus kembali ke kampus tercinta.

Tunggu kami di sekolah-sekolah kalian :)

Komentar