Rapat Kerja KSH Kepengurusan Periode 2015



Yogyakarta, Kepengurusan KSH periode 2015 menggelar rapat kerja sebagai agenda perdana di tahun kepengurusan ini. Rapat kerja yang berlangsung pada hari senin (18/02) di perpustakaan Fakultas Biologi jam ini dipimpin oleh Dhita Prabasari Wibowo, ketua KSH terpilih dalam Sidang Umum KSH 2014 di Klaten.
Pengurus Harian dan Kadep KSH 2015

 

Rapat kerja ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus harian beserta anggota-anggota tiap seksi dan departemen yang baru. Dalam rapat tersebut semua ketua seksi maupun departemen memaparkan program kerja masing-masing. Dimulai dari Seksi Sekretaris yang dijelaskan oleh Anisa Para Zulfa, kemudian Departemen Hubyanmas oleh Ayu Maulida Sukma, Seksi Bendahara oleh Oktafia Citraningsih, dilanjutkan oleh Edwina Prastiwi S.R. dari Departemen Keorganisasian, dan diakhiri oleh M. Anis Nashrullah dari Departemen Litbang.

Pengenalan pengurus harian oleh ketua KSH

 

Dalam kepengurusannya, pengurus harian KSH dibantu oleh staff-staff yang beranggotakan Dewan Senior (DS) dan Anggota Muda (AM) yang ditentukan oleh ketua KSH pada setiap seksi dan departemen yang ada.
Suasana rapat kerja

 

"Semoga program kerja bisa terlaksana dan membuat KSH lebih maju," ungkap Dhita sekaligus menutup acara rapat kerja tersebut.



KSH Jaya, KSH!!!

Komentar

  1. Akhirnya ada yang baru lagi :3
    DS aktif dan daftar DS di update lagi, brayy~~ :)
    gudjob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nganu, yg daftar ketua sampai skrg jg belum diganti tuh.. heheh... di kolom sejarah :)
      syemangaat~~

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar