HERPETOMEDIA



Pada hari Sabtu,  25 Maret 2017 Kelompok Studi Herpetologi menyelenggarakan sekolah kepenulisan, fotografi, dan videografi di Ruang Biodas Atas Barat Fakultas Biologi UGM. Pembicara dalam acara ini diantaranya adalah Abdul Fattah, Herofi Azhar, dan Hendy Eka Putra.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan pembukaan yang dibawakan oleh MC yaitu Khadija Lung Ayu dan M. Perwira Yudha Pratama. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Departemen Hubungan dan Pelayanan Masyarakat Kelompok Studi Herpetologi yaitu Isna Mustafiatul Ummah.

Materi pertama yang dibawakan adalah materi mengenai kepenulisan oleh Abdul Fattah. Pada sesi ini dijelaskan mengenai pembuatan press release yang baik dan benar. Materi kedua adalah materi mengenai desain poster oleh Herofi Azhar. Pada sesi ini dijelaskan mengenai tips dan trik membuat poster yang menarik. Materi terakhir adalah materi mengenai fotografi dan videografi oleh Hendy Eka Putra. Pada sesi ini dijelaskan mengenai teknik dasar fotografi dan videografi serta video editting.

Acara berakhir pada pukul 11.40 WIB. Semua peserta memperhatikan setiap materi dengan sangat antusias. KSH JAYA! KSH!

Komentar