KSH Voice



Kalian tahu ndak sih? Di Biologi itu kemarin ada banyak acara loh, mulai dari biophoria dan bertepatan sekali dengan dies natalis nya Biologi, dan pada saat biophoria KSH menampilkan beberapa performance yang membuat penonton waaaaw gimana gitu? Nah saat itu KSH Voice yang dipersonilkan oleh cah cah KSH menampilkan lagu yang dibawakan oleh almarhumah Chrisye “Pelangi” dan lagu yang diadaptasi dari drama musical Sound of Music “My Favorite Things” mungkin untuk lagu dari Sound of Music ini agak kurang terdengar, karena drama musical ini sudah cukup lama ditayangkan.

Setelah dari lomba VG, ternyata KSH voice diundang sebagai tamu untuk mengisi acara pada malam penganugerahan Biophoria, dan yang pasti sih kita cari lagu baru untuk dibawakan :D dan tentu saja dengan keceriaan KSH dapat membangkitkan semangat penonton saat itu, dengan mengundang ibu Dekan dan Wakil Dekan serta tamu yang hadir saat itu untuk ikut bernyanyi bersama, pokoknya saat itu benar benar menyenangkan, karena bisa menyenangkan orang lain dan menyenangkan diri sendiri.

Hal yang lebih mengejutkan tentunya ternyata KSH Voice juga turut diundang untuk mengisi acara di Dies Natalis Biologi, dengan latihan yang keras dan kerja sama yang baik dengan semua personil kita dapat menyanyikan lagu yang kita bawakan dihadapan para tamu undangan di ruangan seminar :D. Momen momen tersebut merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan tidak hanya untuk para personil tapi untuk semua RAKYAT MELATA :D 

KSH JAYA KSH!

Komentar